Obat kanker |  Perusahaan |  Tanya Jawab |  Testimonial |  Kontak Kami |  Strategi Memerangi Kanker |  Research
obat kanker Typhonium Plus
Pengobatan herbal untuk Kanker
pesan sekarang
 

Artikel dan Informasi Mengenai Kanker :



tumor payudara Seks Pada Penderita Kanker

Bagi penderita kanker yang sudah berkeluarga, seringkali berpikir apa yang terjadi dengan hubungan suami istri pasca vonis kanker. Apakah pasien yang sedang menjalani terapi medis boleh dengan bebas berhubungan seksual dengan pasangannya ? Ataukah akan mengalami banyak kendala ?
kanker ovarian Serangan Kanker Pada Kaum Muda

Mengapa tren serangan kanker pada kaum bisa mengalami peningkatan? Menurut Dr. Wendy Woods-Swafford, seorang ahli pediatric oncologist
kanker ovarian Solusi Kerontokan Rambut Pasca Kemoterapi

Kerontokan rambut menjadi salah satu penyebab dimana tingkat stress para penderita kanker yang menjalani kemoterapi semakin memburuk. Dr. Hope Rugo dari University of California, San Francisco menyayangkan ketidakpedulian dunia medis terhadap permasalahan ini

kanker ovarian Tips Merawat Pasien Kanker

Bila Anda sedang mendapat kesempatan indah untuk berbagi dan merawat orang yang Anda sayangi terkena kanker, berikut ini ada beberapa tips bermanfaat bagi Anda sebagai caregiver
kanker prostat Waspada Gejala Kanker Prostat

Tanda dan gejala kanker prostat saat mencapai stadium lanjut adanya darah dalam urine, disfungsi ereksi
penderita kanker termuda Anak anak Penderita Kanker Termuda di Dunia

Dalam tiga dekade terakhir, resiko penyakit anker pada anak semakin meningkat. Jika dahulu penyakit tumor menyerang kebanyakan manusia berusia 35 tahun ke atas, maka saat ini semakin banyak penderita yang berusia muda, bahkan anak anak.

penderita kanker termuda Cara Mudah Deteksi Kanker Dengan Gula

Deteksi kanker selama ini akrab dengan penggunaan zat radioaktif, baik melalui injeksi maupun penyinaran. Zat radioaktif digunakan sebagai tracer untuk mengetahui pertumbuhan sel kanker.
penderita kanker termuda Tidur Terlalu Malam Penyebab Kanker Hati

Liver/hati adalah organ kelenjar terbesar dalam tubuh manusia yang memiliki sangat penting bagi daya tahan tubuh, diantaranya menyaring racun/toksin. Namun demikian organ hati adalah organ yang pendiam.
penderita kanker termuda Temuan Baru Lawan Kanker Dengan Sistem Imun

Sekelompok peneliti Amerika Serikat berhasil menemukan cara untuk menaikkan derajat kekebalan tubuh dalam upaya menyerang sel kanker. Sistem imun dalam tubuh manusia diseimbangkan dengan sangat rapi sehingga didesain untuk langsung menyerang...

penderita kanker termuda Hubungan Kanker Payudara Dengan Menopause dan Pengunaan Deodoran

Wanita yang sudah menopause dengan kadar hormon estrogen, androgen dan prolaktin yang tinggi memiliki risiko terkena kanker payudara lebih besar dibanding mereka dengan tingkat hormon tersebut lebih rendah.
penderita kanker termuda Srining Terbaru Untuk Kanker Serviks

Penyakit kanker serviks atau kanker mulut rahim adalah penyakit yang paling ditakuti kaum wanita dan merupakan penyebab kematian utama wanita di dunia, demikian menurut WHO.

penderita kanker termuda Rompi Anti Kanker Dr. Warsito

Tidak berlebihan jika dikatakan salah satu temuan paling fenomenal dekade ini adalah ditemukannya rompi anti kanker berbasis ECVT (Electrical Capacitance Volume Tomography) temuan Dr. Warsito P. Taruno.
penderita kanker termuda Jahe Cegah Kanker Usus Besar

Manfaat jahe bagi kesehatan telah lama diakui, khususnya oleh masyarakat Asia yang memasukkan unsur jahe sebagai bumbu masak ataupun minuman.
penderita kanker termuda Metode Kuda Troya Memerangi Kanker Prostat

Kanker prostat merupakan jenis kanker yang paling menjadi momok bagi pria paruh baya. Betapa tidak, konsekuensi logis dari terkena sakit kanker ini adalah operasi pengangkatan prostat (prostatektomi) yang sangat riskan dan paling tidak diinginkan oleh penderita.
penderita kanker termuda Prospek Baru Obat Kanker Paru

Data statistik kanker dunia tahun 2012 yang dikeluarkan oleh International Agency for Research on Cancer GLOBOCAN menyatakan bahwa pada tahun 2012 terdapat 14,1 juta kasus kanker di seluruh dunia. Dari 14 juta kasus, kanker paru menempati urutan kedua setelah kanker payudara dengan rata rata 1.2 juta kasus kanker paru baru yang terjadi setiap tahunnya.

penderita kanker termuda Obat Baru Bagi Penderita Leukemia Anak Anak

Tim peneliti di Inggris pada Oktober 2011 mengumumkan temuan obat baru potensial yang mampu mengobati kanker darah leukemia. Peneliti dari University Cambridge, di Inggris, mengumumkan pembentukan sebuah obat baru yang dapat digunakan untuk mengobati mixed lineage leukemia (MLL),yang berbasis genetika.

virus flu Virus Flu dapat Basmi Kanker?

Gagasan memanfaatkan virus untuk memerangi kanker, sebetulnya tidak baru. Seorang ginekolog dari Italia pada tahun 1912 mengamati, bahwa virus dapat memerangi kanker.
virus flu Minuman Ringan & Resiko Kanker Endometrium

Hati Hati dengan minman ringan bersoda ! Suatu studi yang baru saja dipublikasikan dalam Cancer Epidemiology, Biomarkers & Prevention menunjukkan bahwa wanita pasca menopause yang sering mengkonsumsi minuman ringan bersoda mungkin
virus flu Pembengkakan Kista Bartholin

Kista Bartholin ? Mungkin istilah ini terdengar baru di telinga sobat wanita, padahal penyakit ini tergolong cukup banyak dijumpai pada 2% dari populasi wanita muda usia 20-30 tahun yang sudah aktif seksual.


Sebelumnya
Find us on Facebook:


Rekomendasi Buku Kanker :

buku kanker Stop Kanker

Buku ini mengupas tuntas strategi dan fakta tentang kanker yang membesarkan hati.Buku Panduan ini setiap pasien kanker & keluarga serta orang yang beresiko tinggi kanker.!

Dapat dibeli di toko Gramedia terdekat.


Top Artikel :

kanker payudara Kanker Payudara

Apa itu Kanker Payudara?
Kanker payudara adalah keganasan yang bermula dari sel-sel di payudara. Hal ini terutama menyerang wanita...

kanker payudara Kanker Otak

Apa itu Kanker Otak?
Kanker otak adalah keganasan yang terjadi di organ otak dimana sekumpulan sel-sel otak tumbuh abnormal...

This site is part of the Cancerhelps.com 2013 All Rights Reserved. Privacy | Terms All content posted on this site is commentary or opinion and is protected.
Telp: +62 21 6693460, Hp Call Center: +62 817 0947077, +62 813 81915677, Email : cs@cancerhelps.com