obat kanker
Home Company Tanya & Jawab Testimonial Contacts Strategi Memerangi Kanker Research Artikel Kanker Link
arrowEnglish
arrowChinese
arrowJapanese
arrowInformasi
arrowDistributor Resmi
arrowTESTIMONIAL
arrowCara Pesan
arrowPesan Sekarang
arrowTrade Show
arrowPartnership
arrowBreast Self-Exam
arrowKanker
arrowFakta Kanker
arrowPengobatan Kanker
arrowTerapi Kanker Modern
arrowKeladi Tikus
arrowKanker Payudara
arrowKanker Serviks
arrowKanker Rahim
arrowKanker Paru
arrowKanker Usus
arrowKanker Prostat
arrowKanker Hati
arrowKanker Nasofaring
arrowKanker Tulang
arrowKanker Otak
arrowLeukemia
arrowKemoterapi
arrowLimfoma
arrowTumor
arrowKista
arrowAncaman Kanker Payudara
arrowPengobatan Payudara Pilihan Sulit
arrowpendarahan-vagina-kanker-serviks
arrowKista Endometrium Kemandulan
arrowArtikel Lainnya

arrowObat Tumor
arrowObat Kanker Payudara
arrowObat Kanker Serviks
arrowObat Hepatitis
arrowObat Kista
arrowPaliatif Care
arrowApa Kata Dokter?
dr ahmad
     Play Video
arrowBuku Tentang Kanker
arrowStrategi Memerangi Kanker
arrowPantang Menyerah Lawan Kanker
arrowObat Kanker Alami
arrowPola Hidup Sehat
arrowTips Perawatan Luka Kanker
arrowKanker Payudara Gejala
arrowStop Kanker

Indonesia
Tel: 021 6693460
Hp: 0817 0947077
Hp: 0813 81915677
Email: cs@cancerhelps.com
Correspondent Add:
PO Box 6172
JKUPL 14440A, Indonesia

Malaysia
Tel: +60193641662
No. 46, JLN 3B,
Desa Sri Jenaris, Kajang 43000
Selangor, Malaysia
Email: sanusihasnah@gmail.com

Tel:+60193920734
No.48, JL PP59,
Taman Pingiran Putra 43300
Selangor,Malaysia

Singapore Rep:
Tel: +65 979 64095
Esther Chandra
nh_esther@yahoo.com.sg
Blk 83 RedHill Lane
# 12- 81 sing 150083, Singapore

Japan
Muliana Serita
Tel:0123 37 4539
HP:09082792597
MulianaSerita@yahoo.co.jp
2-9-14 Honmachi, Shimamatsu,
Eniwa-Shi, Hokkaido 061-1353, Japan


Europe

Netherland Rep:
Tel:+31 651 352 941

Ireland
Maggie Gliksten
Tel:
+353-862752428

USA:
Pure On Main, LLC
233 N Main St, Ste 105
Greenville, SC 29601

Tel: +1-864-991-2726

TELL YOUR FRIENDS

email Email this document
print Print this document
facebook kanker Join Our Facebook
twitter kanker Tweet This
Google Plus


    Status YM
Konsultasi Gratis & Subscribe Informasi Kesehatan
Nama :
Email :
 

Follow me on Facebook


Layanan Kiriman:
(Khusus kiriman Tiki/JNE)

Order Tracking:
(International)
s

Typhonium Plusr

s
Typhonium flagelliforme

Secara traditional digunakan pada penderita kanker / tumor
dan membantu memelihara daya tahan tubuh.

Konsumsi 3 bulan untuk hasil terbaik !!

Cancer Supplement - Typhonium Plus
Registered by U.S. FDA 

pesan sekarang
call center kanker

Untuk :   

sign Kanker Payudara
sign Kanker Serviks
sign Kanker Usus Besar
sign Kanker Rectum
sign Kanker Liver
sign Kanker Prostat
sign Kanker Leukimia
sign Kanker Paru

Typhonium Plus®
Membantu menghambat pertumbuhan kanker/ tumor dan memelihara daya tahan tubuh.

Typhonium Plus® - secara tradisional digunakan pada penderita kanker/tumor -Kanker payudara, kanker serviks, kanker usus besar, kanker prostat, hati, leukemia, limfoma, nasofaring,  paru-paru, dan kanker otak.

Kanker merupakan penyakit pertumbuhan sel-sel jaringan tubuh tidak normal. Pertumbuhan sel yang tidak normal ini akan berlangsung dengan cepat dan tidak terkendali. Sel-sel tersebut akan terus membelah diri dan terus menyusup ke jaringan sekitarnya (invasive) lalu terus menyebar melalui jaringan ikat dan darah serta menyerang organ-organ penting serta saraf tulang belakang.
Bagaimana Typhonium Plus® bekerja dalam Tubuh kita ?
Extract tanaman Keladi Tikus (Typhonium flagelliforme) dan bahan alami lainnya membantu detoxifikasi jaringan darah. Ramuan ini mengandung 2.ribosome inacting protein(RIP), zat antioksidan dan zat kurkumin. RIP berfungsi menonaktifkan perkembangan sel kanker, merontokkan sel kanker tanpa merusak jaringan sekitarnya dan memblokir pertumbuhan sel kanker. Zat antioksidan berfungsi mencegah terjadinya kerusakan gen. Sementara zat kurkumin berfungsi sebagai antiinflamasi/ antiperadangan. Kombinasi bahan alami ini mengaktivasi dengan memproduksi mediator yang menstimulasi untuk menguatkan sel dari system kekebalan tubuh untuk bersama-sama memberantas sel kanker.
Typhonium Plus® merupakan kombinasi bahan alami pilihan yang bekerja secara sinergik memperkuat kerja  Keladi Tikus (Typhonium flagelliforme)

Typhonium Plus® teregister POM TR 043 330 391 Departement Kesehatan Indonesia


Aplikasi Penggunaan Typhonium Plus® ?
  • Diminum : Typhonium Plus® herbal kanker, dapat diminum sebagai natural supplement
  • Ditabur pada luka: Typhonium Plus® juga dapat diaplikasikan (bubuk ditabur) untuk merawat luka kanker.
  • Dicampur: pada penderita keputihan ataupun kista/mioma, bubuk Typhonium Plus® dapat dicampur dengan air rebusan daun sirih untuk membersihkan organ intim kewanitaan yang kurang sehat

Track Record Kami :
Sejak 2003, Typhonium Plus® telah membantu ribuan penderita kanker di berbagai belahan dunia, terutama Indonesia (dari Aceh hingga Papua) dan penderita kanker dari negara: Belanda, Belgia, Inggris, Spanyol, Eropa Timur, Amerika Latin, Timur Tengah, Singapura, Malaysia, Brunei, Jepang, HongKong dan Taiwan.

Banyak yang telah memberikan feedback positif sejak mengkonsumsi Typhonium Plus®. Ada yang merasakan energinya bertambah, Ada yang rasa sakitnya berkurang. Yang lain merasa efek samping kemoterapi/radioterapi tidak terlalu kuat dirasakan dan yang lainnya merasakan adanya percepatan dalam proses pemulihan paska pengobatan kanker. Untuk pasien kanker stadium terminal, ada yang merasakan peningkatan kualitas hidup dan perpanjangan waktu untuk dinikmati bersama keluarga tercinta .

Typhonium Plus® bukan saja memberikan manfaat bagi pasien kanker pada umumnya, tetapi juga bagi orang sehat lainnya. Beberapa orang mungkin memiliki resiko lebih tinggi terkena kanker akibat paparan polutan/radiasi di lingkungan kerja, faktor keturunan ataupun faktor lainnya. Bagi mereka, mengkonsumsi Typhonium Plus® sebagai natural supplemen (1 kapsul setiap hari), dapat membantu untuk meningkatkan daya tahan tubuh serta meningkatkan level energi mereka.

 
Berikut adalah Kesaksian Pengguna Typhonium Plus®:
Klik di sini >> KESAKSIAN PENGGUNA TYPHONIUM PLUS®


Kanker Payudara Stadium Lanjut (kambuhan) - info update November 2012

Ibu Rosida, 33 tahun - Denpasar
Ibu Rosida memiliki riwayat FAM (tumor payudara) pada masa remajanya. Pada usia 23 tahun, timbul benjolan di payudara yang tumbuh cepat disertai nyeri di dada depan dan belakang hingga ke pinggang dan diobati dengan alternatif. Pada usia 33 tahun, benjolan kembali tumbuh di tempat yang sama dan membesar dengan cepat (sebesar telur ayam) dalam waktu 3 bulan dan pecah. Dokter menyarankan biopsi, namun Ybs kembali menolak dan kemudian mengkonsumsi berbagai herbal (jus sirsak, kapsul keladi tikus merk lain, dll minuman herbal anti kanker), namun tidak ada perbaikan, lukanya tetap ada dan kondisi memburuk.

Pada Juli 2012, Ybs memutuskan untuk stop semua herbal dan hanya mengkonsumsi Typhonium Plus®(TP) saja dengan dosis 2x2 kapsul perhari serta menaburkan isi kapsul ramuan TP ke luka yang terbuka. Dalam waktu 4 bulan konsumsi TP, banyak perubahan yang terjadi. Luka di payudara sudah menutup dan tidak lagi mengeluarkan darah, nanah dan bau. Nyeri di dada dan pinggang sudah tidak dialami. Benjolan juga sudah mengempes. Beliau bersyukur atas kesembuhan yang terjadi dan beliau juga merasa semakin fit karena menerapkan pola diet sehat yang disarankan. Hingga kini beliau masih minum TP untuk pencegahan.

Kanker Ovarium Stadium Lanjut - info update November 2012

Mama Ibu Veni, 62 Tahun - Bogor
Sejak Maret 2012, Ibunda dari Ms. Veni merasakan nyeri dan kembung pada perut, yang disertai sulit BAB dan turunnya berat badan secara drastis. Pada Juli 2012, Ybs terdeteksi menderita kanker ovarium stadium IV yang sudah menyebar ke paru paru. Hasil penanda tumor CA-125 menunjukkan angka 3750 U/ml. Mama sempat menjalani penyedotan cairan di paru-paru (1 liter) dan disarankan untuk kemoterapi. Karena waktu itu menjelang bulan Ramadhan maka keluarga memutuskan prosedur kemo diundur hingga sesudah lebaran.

Dari hasil pencarian di Internet, Ibu Veni menemukan Typhonium Plus®(TP). Ybs kemudian memutuskan untuk memberikan TP kepada Ibundanya mulai Agustus 2012 sebesar 2 kapsul 3x sehari. Setelah Lebaran, Mama menjalani kemoterapi, dan alhamdulillah efek-efek samping yang dikatakan dokter, sama sekali tidak dirasakan oleh mama sedikit pun. Hal ini karena Mama sudah mengkonsumsi TP selama 1 bulan menjelang kemoterapi sehingga stamina kuat.

Kanker Usus Stadium Lanjut - info update Sept 2012

Ibu Yuli 50 tahun - Yogyakarta
Bermula dari keluhan radang usus yang tidak pernah tuntas dan berulang meskipun sudah diberikan antibiotic dan antiradang, Ybs akhirnya terdeteksi menderita kanker usus besar. Dokter menyarankan operasi tetapi memberikan kesempatan kepada Ybs bila Ybs mau ke alternative. Ybs kemudian mencoba berbagai pengobatan herbal namun tak membuahkan hasil, rasa sakit di perut dan pegal di badan masih menghantui. Sejak Maret 2012, Ybs mulai minum Typhonium Plus (TP) 3x2 kapsul setiap hari. Setelah 6 bulan minum TP banyak kemajuan dirasakan: badan sudah tidak sering pegal, rasa sakit di perut sudah banyak berkurang, nafsu makan sudah normal, ukuran benjolan berkurang dari 55 mm ke 40 mm dan hasil penanda tumor CEA turun menjadi 2.2 ng/ml (normal). Hasil check up terakhir di dokter menyatakan kondisi sel sel kankernya terkendali.

KLIK DI SINI UNTUK TESTIMONY LAINNYA



Catatan: Kisah diatas adalah testimoni dari para pelanggan kami yang sudah berhasil mengontrol perkembangan kankernya, menikmati kemajuan fisik maupun kualitas hidup yang lebih baik. Patut dicermati bahwa pengobatan kanker dengan program kami hasilnya dapat bervariasi pada setiap individu, dan tidak hanya bergantung pada factor tunggal yaitu penggunaan Typhonium Plus®(TP) saja, tetapi juga dipengaruhi oleh berbagai factor yang bersinergi secara positif untuk hasil optimal, diantaranya: kombinasi terapi medis dengan penggunaan TP yang tepat, konsistensi dalam mengkonsumsi TP secara teratur serta keinginan kuat pasien untuk sembuh dan peralihan ke gaya hidup yang lebih sehat melalui Panduan DIET kami.

 


Cara pemakaian:
Stadium I-II: 2 x sehari, 2 kapsul sesudah makan
Stadium III ke atas: 3 x sehari, 2 kapsul sesudah makan atau menurut petunjuk dokter

Komposisi :
Typhonium flagelliforme 80%, Andrographis paniculata 10%, Curcuma zedoaria 10% dalam bentuk extrak (in extract form)

 
Storage::
Store at room temperature & away from children.

 
Kemasan/Packing size:: :
Kotak isi 20 kapsul.

 
Perhatian:
- Dua hari pertama minum kapsul akan mual, sedikit diare, kotoran jadi hitam dan badan lesu.
- Kadang-kadang pasien muntah atau mual sesudah lama minum kapsul, hentikan dulu sampai gejala hilang dan di minum lagi dengan mengurangi dosis atau pemakaian sesuai petunjuk dokter.
- Wanita hamil tidak dianjurkan mengkonsumsi kapsul ini

 
Produksi oleh:
Global Bioscience, Jakarta, Indonesia

 
Distribusi oleh :
ISG - Inti Sumatera Global, Jakarta

 
Untuk Pemesanan Klik disini >>  Pesan Sekarang Typhonium Plus
Jika ada Pertanyaan dan Saran silahkan hubungi kami di PO BOX 6172 JKUPL 14440 A, Indonesia atau Email ke : cs@cancerhelps.com.

Disclaimer and Release of Liability :
Prinsip Utama Kami
  1. Kami bukan pengganti dokter. Kami tetap menyarankan Anda mendapat dukungan medis yang tepat. Tetapi Anda harus juga tahu keterbatasan ilmiah medis dalam peyembuhan kanker/tumor.
  2. Kami menggunakan ramuan herbal alami dalam upaya penyembuhan Anda.
  3. Kami tidak menjamin bahwa ramuan herbal ini akan menyembuhkan Anda dari kanker/tumor, tapi pengalaman dari pengguna menunjukkan dapat meringankan penderitaan dan membantu proses penyembuhan.
  4. Kesembuhan hanya dapat terjadi jika Anda beralih ke gaya hidup yang sehat, makan makanan yang tepat dan bebas dari stres (fisik maupun mental). Memiliki pikiran yang tenang dan beriman kepada Tuhan YME - tidak kalah penting dari mengkonsumsi herbal maupun terapi medis yang tepat.
  kimia farma     verisign secured
testimony
 

 
Artikel Terkait Kanker (Klik judul untuk baca lebih detail)

Apa itu kanker payudara?
Kanker payudara adalah keganasan yang bermula dari sel-sel di payudara. Hal ini terutama menyerang wanita, tetapi tidak menutup kemungkinan terjadi juga pada pria.

Apa itu Kanker Prostat?
Kanker prostat adalah keganasan yang terjadi di dalam kelenjar prostat. Beberapa dokter mempercayai bahwa kanker prostat dimulai dengan perubahan sangat kecil dalam ukuran dan bentuk sel-sel kelenjar prostat. Perubahan ini dikenal sebagai PIN (prostatic intraepithelial neoplasia). Hampir setengah dari semua orang yang memiliki PIN setelah berusia di atas 50 tahun. Orang yang mengalami PIN mengalami perubahan tampilan sel-sel kelenjar prostat pada mikroskop. Perubahan ini dapat berupa tingkat rendah (hampir normal) atau bermutu tinggi (abnormal).

Apa itu Kanker Otak?
Kanker otak adalah keganasan yang terjadi di organ otak dimana sekumpulan sel-sel otak tumbuh abnormal, di luar kendali. Sebagian besar kanker otak dapat menyebar melalui jaringan otak, tetapi jarang menyebar ke area lain dari tubuh.

Apa itu Kanker Serviks?
Kanker serviks adalah keganasan yang terjadi pada leher rahim. Kanker serviks disebut juga kanker leher rahim atau kanker mulut rahim yang dimulai pada lapisan serviks.

Artikel Menarik Lainnya


Penulis Lepas di Cancerhelps.com
CancerHelps.com mencari penulis lepas/Kontributor untuk website kami.
Kembangkan tulisan seputar kesehatan, herbal dan penyakit tumor/kanker.
Mari bersama membantu meringankan penderita Kanker Indonesia dan keluarganya.
Tulisan harus original, informatif, unik dan menarik dibaca dengan total word count sekitar 400-500 kata.

Setiap artikel yang masuk akan diseleksi dan Tim CancerHelps berhak untuk menentukan artikel mana yang akan ditayangkan, dan melakukan proses editing atas artikel tersebut untuk kepentingan penulisan/promosi. Setiap artikel yang ditayangkan oleh CancerHelps akan memperoleh fee sebesar Rp. 20.000,- yang akan dibayarkan setiap akhir bulan.

Untuk artikelnya, bisa langsung di email ke: cs@cancerhelps.com
Kami akan menginform Anda bilamana artikel Anda sudah dimuat di website kami.


Typhonium Plus a natural supplement for Alternative Cancer Treatment. Secara traditional digunakan pada penderita kanker / tumor dan membantu memelihara daya tahan tubuh.

Kanker Details:
Kanker | Fakta Kanker | Pengobatan Kanker | Keladi Tikus | Kanker Payudara |  Kanker Serviks  |  Kanker Usus  | Kanker Rahim | Kanker Paru | Kanker Prostat | Kanker Hati  | Kanker Otak  | Leukemia  | Kanker Nasofaring | Kanker Tulang | Kemoterapi | Limfoma | Tumor | Kista | Obat Tumor | Obat Kanker Payudara | Obat Kanker Serviks | Obat Hepatitis | Obat Kista | Terapi Kanker

Cancer Details:
What is Cancer | Who Gets Cancer | Cancer Types | Cancer Treatment | Alternative Cancer Treatment | Breast Cancer Treatment | Liver Cancer Treatment | Leukemia Treatment | Cancer Herbs | Cancer Cure | Tumor | Cancer Risk Factors | Cancer Prevention | Cancer Causes | Symptoms of Cancer | What is Remission | Ask My Doctor | Cancer Articles | Brain Tumor

Recommended Articles:
Strategi Memerangi Kanker | Obat Kanker Alami | Pola Hidup Sehat | Tips Sembuh Kanker | Pantang Menyerah Lawan Kanker | Perokok Aktif | Tips Perawatan Luka Kanker | Kanker Payudara Gejala

Pengobatan Kanker:
Obat Kanker |  Distributor Resmi | Testimonial |  Cara Pesan

Others:
Sitemap English | Sitemap Indonesia

Global Bioscience 2004-2015 spacer Powered by SEO Indonesia